Yayasan Al-Badar Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Dari Pemkab Katingan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 June 2022

Yayasan Al-Badar Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Dari Pemkab Katingan

PALANGKA RAYA - Yayasan Al-Badar Kasongan terima bantuan 1 unit mobil Ambulance dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan.

Adapun penyerahan 1 unit mobil Ambulance tersebut diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan, Pransang dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Al-Badar, H. Ahmad Khalid. Prosesi penyerahan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kasongan Lama pada hari Jum'at 17 Juni 2022 lalu.

Untuk diketahui Yayasan Al-badar sendiri bergerak di bidang Pendidikan dan Sosial.

Ketua Yayasan Al-Badar, H. Ahmad Khalid melalui Pendiri Yayasan Al-badar Kasongan, H. Alex Majedi kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya akan menggunakan mobil Ambulance tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya.



Menurutnya mobil Ambulance tersebut kedepannya akan sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat sekitar.

"Atas nama pendiri yayasan Al-Badar Kasongan kami sangat berterima kasih dengan bantuan 1 unit Ambulance dari Pemerintah Daerah Katingan ini, kami akan berusaha Ambulance ini dapat dipergunakan untuk kegiatan sosial seperti mengantar masyarakat yang sedang sakit, meninggal, juga saat ada bencana," kata H. Alex Majedi ketika dibincangi oleh Liputan SBM melalui via WhatsApp pada hari Sabtu 18 Juni 2022.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda