H. Iwan Kurniawan : Kami Siap Menangkan Ketum Prabowo dan Gerindra di Kalteng - Liputan Sbm

14 August 2022

H. Iwan Kurniawan : Kami Siap Menangkan Ketum Prabowo dan Gerindra di Kalteng





PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Iwan Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya siap untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada ajang Pilpres 2024 mendatang.

Untuk diketahui, hingga saat ini calon presiden yang muncul baik di media sosial maupun usulan partai partai politik dan para pendukung adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

"Sebagai bentuk tanggung jawab dan loyalitas, kami akan segera melakukan konsolidasi secepat mungkin dengan anggota Fraksi Gerindra DPRD Kalteng, DPRD Kabupaten/Kota dan sayap partai, dengan tekat cuma satu yaitu gas pol pak Prabowo menang Pilpres khususnya di Kalimantan Tengah," katanya ketika dibincangi oleh Liputan SBM pada Minggu 14 Agustus 2022.

Partai Gerindra sendiri telah melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC) pada tanggal 12-13 Agustus 2022 lalu. Pada kesempatan tersebut hadir kurang lebih sekitar 15.000 peserta dari seluruh Indonesia.



Hasil dari Rapimnas Partai Gerindra tersebut menghasilkan suara bulat bahwa Partai Gerindra akan mencalonkan Prabowo Subianto menjadi calon presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sendiri telah menjawab permohonan tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya bersedia untuk dicalonkan di Pilpres 2024.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda