Jelang UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Dishub Kalteng Beserta Stakeholder Lainnya Terus Mantapkan Persiapan - Liputan Sbm

11 August 2022

Jelang UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Dishub Kalteng Beserta Stakeholder Lainnya Terus Mantapkan Persiapan




PALANGKA RAYA - Sampai dengan sejauh ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus melakukan pemantapan terkait dengan persiapan pelaksanaan Kejuaraan Balap Sepeda Dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang akan di gelar di 'Kota Cantik' Palangka Raya pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalteng, Yulindra Dedy ketika dibincangi oleh sejumlah media usai menggelar rapat persiapan jelang kejuaraan balap sepeda dunia tersebut mengatakan bahwa sampai dengan sejauh ini pihaknya telah bersama dengan para stakeholder terkait lainnya, mempersiapkan segala sesuatu menjelang pelaksanaan event tingkat internasional itu.

"Kita bersama dengan mitra-mitra terkait lainnya tentunya sudah siap membantu agar pelaksanaan UCI MTB ini berjalan dengan maksimal. Karena UCI MTB ini dihadiri oleh atlet-atlet dari negara lain artinya kita harus melakukan penataan untuk wilayah kota Palangka Raya melalui instansi terkait ada Balai Pengelola Jalan Nasional, BPTD Kalteng serta Dinas Perhubungan Kota dan kita saling bersinergi untuk melakukan penataan kemudian pemeliharaan wilayah kota Palangka Raya agar terlihat 'Cantik', tertib dan nyaman," kata Dedy ketika dibincangi oleh Liputan SBM pada Kamis (11/8/2022).

Dedy menambahkan, sesuai dengan instruksi pimpinan bahwa pihaknya bersama dengan Dirlantas Polda Kalteng dan Satlantas Polresta Palangka Raya pada saat pelaksanaan kejuaraan balap sepeda tersebut akan melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalulintas (lalin) agar nanti pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman.

"Inikan merupakan event tingkat internasional yang besar dan pastilah nanti pada saat pelaksanaannya akan memberikan dampak pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat. Dishub beserta stakeholder lainnya tentu siap mendukung dan mensukseskan event ini," demikian Dedy.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda