Pengurus DPD Ormas MKGR Kalteng Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Dilantik - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

11 August 2022

Pengurus DPD Ormas MKGR Kalteng Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Dilantik




PALANGKA RAYA - Pengurus DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dilantik. Dalam kesempatan tersebut Bendahara Umum DPP Ormas MKGR, Dyah Roro Esti Widya Putri secara resmi telah melantik kepengurusan DPD Ormas MKGR Kalteng masa bhakti 2021-2026, adapun prosesi pelantikan ini dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel, Kamis (11/8/2022).

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya kepengurusan DPD Ormas MGKR Kalteng ini kedepannya diharapkan dapat bersama-sama menjaga situasi politik agar tetap aman dan kondusif serta bersama-sama mengawal pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah agar menjadi lebih baik lagi.

"Mari bersama-sama berjalan beriringan bersama Pemerintah untuk terus berjuang, berupaya dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan, terus menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendidikan dan kesehatan, meningkatkan ketahanan pangan, energi, mendorong peningkatan pembangunan di Daerah secara adil dan merata," katanya.

Selain itu dirinya juga berharap agar pengurus Ormas MKGR tersebut diisi oleh SDM terpilih dan tokoh berpengalaman serta dapat membesarkan Organisasi.

"Saya juga yakin, insyaallah Ormas MKGR dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan ke depan," ungkapnya.



Menurut Edy, dalam upaya mewujudkan pembangunan daerah, tentunya Pemerintah Provinsi perlu dukungan dan sinergi dari stakeholders, termasuk Ormas MKGR, Dewan Pengurus Cabang, Pengurus Anak Cabang Partai, Organisasi sayap beserta seluruh kader dan simpatisan Partai.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas MGKR Kalteng, H. Eddy Raya Samsuri ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan telah dikukuhkannya Pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Kalimantan Tengah dapat menjadi jembatan silaturahmi untuk menciptakan sinergitas, sinkronisasi dan harmonisasi yang baik antara Pemerintah Provinsi dengan partai politik di Provinsi Kalimantan Tengah demi meningkatkan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila yang Semakin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda