OJK Kalteng Gelar Media Update dan Journalist Class - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 September 2022

OJK Kalteng Gelar Media Update dan Journalist Class





PALANGKA RAYA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerja sama dengan Bank Kalteng dan PT. Jamkrida Kalteng menyelenggarakan kegiatan media update dan journalist class dengan sejumlah Insan Pers di Kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Best Western Batang Garing Hotel yang berlokasi di jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Selasa (27/9/2022) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online yang ada di Kota Palangka Raya.

Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedepannya diharapkan dapat tercipta hubungan serta sinergi yang baik antara pegiat media dan pelaku jasa keuangan.

"Saya berharap ke depan kolaborasi maupun sinergi pelaku jasa industri keuangan yang ada di Kalteng semakin baik dengan media ataupun wartawan," ujar Otto.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, selain mengupdate kondisi jasa keuangan di Provinsi Kalteng, kegiatan tersebut juga dalam rangka capacity building bagi para awak media. 

"Kalau dari narasumber Profesor Abdul Mongid, membahas bagaimana kondisi atau gambaran perekonomian di Indonesia. Kemudian penulisan berita ekonomi, saya rasa itu sangat penting ya untuk para awak media," ungkapnya.

Dikatakan Otto bahwa, kegiatan tersebut nantinya akan dilakukan secara berkala. Serta nantinya juga akan melibatkan sejumlah stakeholder lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber Rydonny BR Simanjuntak Pemimpin Divisi Operasional dan Layanan Bank Kalteng, Rio Kriswana Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT. Jamkrida Kalteng dan Guru Besar Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya, Prof. Drs. Ec. Abdul Mongid, MA., Ph.D.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda