DPMPTSP Raih Juara 1 "Menuju Informatif" Kategori Perangkat Daerah Provinsi Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

25 November 2022

DPMPTSP Raih Juara 1 "Menuju Informatif" Kategori Perangkat Daerah Provinsi Kalteng




PALANGKA RAYA - Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kalteng menggelar kegiatan Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik di Kalteng Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom M. Bahalap Hotel, Palangka Raya, Kamis (24/11/2022).

Dalam acara tersebut Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalteng berhasil meraih predikat peringkat 1 Menuju Informatif Kategori Perangkat Daerah Provinsi Kalteng dengan skor 88,72.

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng, Sutoyo menyampaikan terima kasih atas raihan predikat tersebut. Tentunya predikat itu dapat diraih berkat kerjasama dari semua pihak di lingkup instansi yang dia pimpin. 

"Sejak saya diamanahkan menjadi Plt Kepala Dinas DPMPTSP Provinsi Kalteng pada Desember 2021 lalu, salah satu yang saya benahi adalah website kantor yang menyampaikan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur yang kami laksanakan dalam bentuk pelayanan yang sepenuh hati," ucap Sutoyo. 

Lebih lanjut Sutoyo menyampaikan bahwa masyarakat juga bisa menyampaikan bila ada keluhan dalam pelayanan lewat sejumlah media sosial DPMPTS Provonsi Kalteng yakni via website, instagram, facebook dan survei secara berkala yang pihaknya laksanakan. 

"Kami berharap dengan penghargaan ini, dapat menjadikan pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat akan meningkat dan menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. 

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda