Hari Bakti PUPR ke-77, Momentum Membangun Kalteng Agar Makin Berkah - Liputan Sbm

25 November 2022

Hari Bakti PUPR ke-77, Momentum Membangun Kalteng Agar Makin Berkah




                                     Kepala DPUPR Kalteng, Shalahuddin 

PALANGKA RAYA - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-77.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bakti PUPR ke-77 Tahun 2022. Kami sudah melaksanakan kegiatan dari beberapa hari kemarin dan kegiatan yang telah kami laksanakan antara lain adalah pertandingan solo vokal dan hari ini telah dilaksanakan Fun Bike, nanti siang juga akan digelar kegiatan Bulutangkis kemudian nanti pada acara hari puncaknya akan dilaksanakan upacara bendera pada hari Sabtu 3 Desember 2022," ujar Kepala DPUPR Kalteng, Shalahuddin ketika dibincangi oleh sejumlah media pada Jumat (25/11/2022).

Kemudian Shalahuddin menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk memupuk silaturahmi antar sesama karyawan Dinas PUPR Kalteng, instansi pemerintah dan mitra kerja DPUPR Kalteng seperti kontraktor dan konsultan.



"Tema kegiatan kali ini adalah "Sigap Membangun Negeri" tentunya untuk membangun Kalteng juga. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Provinsi Kalimantan Tengah sejauh ini terus melakukan pembangunan di bidang infrastruktur tentunya agar Kalteng makin Berkah," ungkapnya.

Melalui momentum Hari Bakti PUPR ke-77 tersebut Shalahuddin berharap agar pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini kedepannya dapat lebih baik lagi guna menuju Kalimantan Tengah Makin Berkah.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda