PT. PLN UP3 Palangka Raya Gelar Sosialisasi Forum Keselamatan Ketenagalistrikan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 December 2022

PT. PLN UP3 Palangka Raya Gelar Sosialisasi Forum Keselamatan Ketenagalistrikan




PALANGKA RAYA - PT. PLN Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya menggelar sosialisasi Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder di Best Western Batang Garing Hotel, Senin (5/12/2022).

Manager PLN UP3 Palangka Raya, Presly Silaen dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengajak seluruh unsur masyarakat agar memahami, terkait potensi yang mengancam keselamatan ketenagalistrikan disekitar kita. 

"Acara ini dilaksanakan agar kita mempunyai persepsi yang sama, tentang bahaya ketenagalistrikan. Perlu adanya partisipasi semua peran tak hanya dari PLN saja," ucap Presly.

Lanjutnya tidak ada yang lebih berharga dibandingkan dengan nyawa manusia, oleh karenanya semua pihak agar dapat berpartisipasi dalam menciptakan keselamatan ketenagalistrikan. Sehingga dapat disosialisasikan kepada semua unsur hingga ke tingkat masyarakat. 

Sementara itu dalam sambutannya sekaligus membuka acara Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suheimi menyampaikan, sosialisasi ini sangat penting bagi masyarakat pada umumnya. 

"Oleh karena itu kita harus turut serta mensosialisasikan ini sampai ke tingkat bawah, hingga ke tingkat Desa. Apalagi ini menyangkut keselamatan kita semua," ungkapnya.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penandatanganan komitmen, keselamatan ketenagalistrikan oleh semua perwakilan stakeholder terkait. Serta dilanjutkan dengan sosialisasi dan diskusi tentang keselamatan ketenagalistrikan.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda