Ketua Koni Kalteng Harapkan Atlet Fokus Pada Persiapan Persiapan PON XXI - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 November 2023

Ketua Koni Kalteng Harapkan Atlet Fokus Pada Persiapan Persiapan PON XXI



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - KONI Kalteng terus melakukan Konsolidasi bersama Pemerintah Daerah dan dengan berbagai pihak dalam rangka persiapan Menjelang PON ke-XXI di Aceh/Sumut Tahun 2024 mendatang. Rabu 01/11/2023.

Ketua terpilih KONI Kalteng Rahmat Hidayat S.H, saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan konsolidasi dengan Pemerintah serta telah melakukan Rapat dengan Pengurus inti dan mengundang seluruh cabang olahraga di Kalteng.

“ Alhamdulillah respon dari pemerintah provinsi sangat positif dan Insya Allah sebentar lagi dana persiapan untuk cabor olahraga menghadapi PON XXI akan segera turun."ucapanya. Palangka Raya (31/10).

Rahmat juga menyampaikan untuk Saat ini KONI Kalteng hanya berbicara satu hal yaitu Prestasi. dan juga sudah meminta kepada para atlet untuk fokus pada prestasi saja, karena adanya indikasi konflik itu menjadi hal yang biasa dalam internal.

"Jangan sampai konflik internal mempengaruhi dan mengganggu prestasi dan performa atlet," bener Rahmat lagi.

Lebih lanjut, Rahmat menyampaikan bahwa tugas KONI Kalteng adalah mendorong perkembangan dunia olahraga sehingga olahraga dapat kembali menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kalteng dan kami seluruh pengurus saat ini fokus bagaimana kedepannya KONI dapat menghasilkan atlet yang berprestasi di dunia olahraga di kancah Nasional.

“ Kami ingin seluruh Atlet Kalteng mengetahui kalau saat ini KONI Kalteng telah kondusif dimana KONI menjadi sebuah wadah besar bagi perkembangan olahraga dapat semakin solid dan layak untuk menjadi organisasi yang meningkatkan prestasi atlet olahraga, kami juga akan berbenah dan bergerak cepat dengan waktu yang sangat pendek ini menjelang pelaksanaan PON XXI, KONI Kalteng akan terus akan melakukan evaluasi baik internal dan eksternal sehingga dapat menggenjot prestasi atlet Kalteng,”pungkas Rahmat menutup wawancara dengan awak media.

Pewarta: Rizal

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda