PPKHI Kalteng Salurkan Santunan untuk Keluarga Anggota yang Meninggal - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

17 February 2024

PPKHI Kalteng Salurkan Santunan untuk Keluarga Anggota yang Meninggal

Penyerahan santunan secara simbolis kepada anggota keluarga PPKHI yang telah meninggal dunia.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Ballroom Kahayan 3 Swiss-Bellhotel Danum Palangka Raya.

Dalam hasil Musda tersebut, Suriansyah Halim dipilih sebagai Ketua PPKHI Kalteng.

Namun, kegiatan PPKHI Kalteng tidak hanya selesai sampai di situ. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kepedulian sosial dengan memberikan santunan kepada keluarga dua anggota PPKHI yang telah meninggal dunia.

Ketua PPKHI Kalteng, Suriansyah Halim menyampaikan bahwa santunan tersebut diberikan kepada dua ahli waris anggota PPKHI yang telah meninggal, yakni sang istri masing-masing.

Setiap keluarga menerima santunan sebesar 30 juta rupiah, sehingga total santunan yang diberikan adalah 60 juta rupiah.

"Hari ini kebetulan kita ada memberikan santunan kepada dua orang advokat kita yang telah meninggal. Santunannya diserahkan kepada dua orang ahli warisnya, yaitu sang istri," ungkapnya.

"Jadi masing-masing menerima 30 juta, sehingga totalnya itu 60 juta," tambahnya.

Ia berharap bahwa santunan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga yang ditinggalkan, serta memberikan dukungan moral dalam menghadapi masa sulit setelah kepergian anggota PPKHI yang mereka cintai.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda