Sigit Optimis Di Bawah Kepemimpinannya KONI Palangka Raya Menjadi Barometer Pembinaan Atlet di Kalimantan Tengah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 April 2024

Sigit Optimis Di Bawah Kepemimpinannya KONI Palangka Raya Menjadi Barometer Pembinaan Atlet di Kalimantan Tengah


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya menghasilkan keputusan penting. Sigit Widodo terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya untuk periode 2024-2028. Sabtu, 27/04/2024.

Dalam pidato Kemenangannya Sigit Widodo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, terutama kepada cabang-cabang olahraga yang telah mempercayainya untuk memimpin KONI Kota Palangka Raya.

saat diwawancarai awak media Sigit menyampaikan, "Yang pasti target kita adalah bagaimana mengembalikan prestasi KONI Kota Palangka Raya dan menjadi barometer dalam pembinaan atlet di Kalimantan Tengah.”

Baca Juga: Hadiri MUSORKOT, Pj Walikota Palangka Raya Dukung KONI Dalam Memajukan Prestasi Olahraga

Lebih lanjut, Sigit menyampaikan bahwa partisipasi KONI Kota Palangka Raya tidak hanya terbatas pada wilayah Kalimantan Tengah, tetapi juga di tingkat nasional. Ia juga menegaskan bahwa atlet-atlet terbaik untuk provinsi Kalimantan Tengah berada di Kota Palangka Raya.

"Saya ingin agar KONI Kota Palangka Raya dapat berkontribusi untuk Kalimantan Tengah dan Indonesia, dengan prioritas pada pengembangan atlet olahraga," tambahnya.

Sebagai bagian dari program kerja, Sigit berencana menggelar ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada para pecinta dan penggiat olahraga di Kota Palangka Raya. 

Mengakhiri pernyataannya, Sigit berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Dia juga berharap dapat membawa kemajuan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Palangka Raya selama masa jabatannya.

Sebagai informasi acara MUSORKOT sekaligus pemilihan kepengurusan periode 2024-2028, digelar di Aula Hotel Dandang Tingang, jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pewarta: Andy Ariyanto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda