Sriwanti Evakuasi Warga Langkai Penderita Tumor Ganas - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

29 April 2024

Sriwanti Evakuasi Warga Langkai Penderita Tumor Ganas



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Mendapatkan laporan dari masyarakat Lurah Sri Wanti bersama tim yang terdiri dari Babinsa, Ketua RT 02 RW 17, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan Puskesos Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, melakukan evakuasi seorang warga yang menderita tumor ganas di bahu. 

Identitas warga penderita tumor berinisial DA (26) Tahun warganya di jalan S. Parman Gg. Simponi No. 02 RT. 002 /RW 017 Kelurahan langkai, Palangka Raya.

“Warga bersangkutan dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus pada Senin, 29/04/2024, guna membantu perawatan segera akibat kondisinya yang memburuk serta untuk dilakukan tindakan yang lebih intensif,” tutur Sri.

“DA sendiri merupakan warga yang dikategorikan kurang mampu secara finansial, serta tidak memiliki penghasilan yang tetap” Jelasnya.

"Kita berharap ada masyarakat yang dermawan di Kota Palangka Raya atau di Kalimantan Tengah yang dapat membantu saudara kita ini,” harapnya.

“Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan, dapat menghubungi Kelurahan Langkai atau Puskesos setempat. Setiap bentuk bantuan akan sangat berarti bagi DA dan keluarganya, dan diharapkan dapat membantu mereka melewati masa-masa sulit ini,” pungkas Sri.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda