Kejaksaan Sukamara Gelar Haki | Liputan SBM - Liputan Sbm

12 December 2018

Kejaksaan Sukamara Gelar Haki | Liputan SBM

 

Sukamara - Dalam merayakan hari anti korupsi Internasional (Haki) Kejaksaan Negeri Sukamara melaksanakan lomba karya tulis ilmiah dengan tema "Peran generasi muda dalam memberantas korupsi", yang mana kegiatan lomba karya tulis ilmiah ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara pada Minggu 9/12/2018, ujar Kejari Sukamara Stanlay Yos Bukhara.

Kejari kembali mengatakan, selain lomba karya tulis ilmiah, juga di laksanakan upacara peringatan Haki di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sukamara dan dihari yang sama di Kota Sukamara juga membagikan stiker dan Pin terkait Haki kepada masyarakat luas.

"Rangkaian kegiatan Haki sudah kami laksanakan selama dua hari untuk tahun 2018 ini," ucap Kejari Senin (10/12/2018).

Masih di seputar peringatan Haki, pihaknya tetap akan melakukan pembinaan dan pendampingan sesuai prosedur, agar semua unsur baik itu pemerintah dari Bupati hingga Kepala Desa (kades) terhindar dari niat untuk melakukan tindakan merugikan keuangan negara.

Dari hasil lomba karya tulis ilmiah keluar sebagai juara pertama adalah, Sima Malini (SMAN 1 Balai Riam), juara kedua Devi Ramayani (SMAN 1 Sukamara) dan juara ketiga Dedi Handianda (SMAN 1 Sukamara). (eko)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda