Aipda Abdul Azis Ajak Warga Kelurahan Marang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Menggunakan Masker - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 August 2020

Aipda Abdul Azis Ajak Warga Kelurahan Marang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Menggunakan Masker

 

Palangka Raya – Membantu pemerintah menanggulangi wabah COVID-19 saat ini, Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya gencar sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.
 
Seperti halnya yang dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Abdul Azis saat menyambangi warga di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (20/8/2020) sore.
 
Dirinya mengajak masyarakat setempat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas, untuk menghindari resiko penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari.

“Gunakan masker, jaga jarak fisik serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rutin mencuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum maupun setelah beraktivitas,” imbaunya kepada masyarakat.
 
Dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, dengan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.
 
“Kita harus mampu merubah perilaku, gaya hidup dan pola pikir dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah ini, demi menjaga keberlangsungan hidup dan meminimalkan resiko penularan Virus Corona dalam aktivitas sehari-hari,” tutur Azis. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda