Gowes Sembari Baksos, Polresta Palangka Raya Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

15 August 2020

Gowes Sembari Baksos, Polresta Palangka Raya Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat

liputansbm

Palangka Raya – Kegiatan bakti sosial (baksos) Polres Palangka Raya masih berlanjut, sembari berolahraga sepeda (gowes) rombongan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum. bersama personilnya di pemukiman warga Jalan Tjilik Riwut Km 14, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (15/8/2020) pagi.

Sekitar puluhan keluarga menerima bantuan yang merupakan paket sembako, sebagai bentuk kepedulian instansi kepolisian tersebut membantu Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) masyarakat di wilayahnya.

“Ini merupakan kepedulian dan dukungan moral kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah dampak wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkap Jaladri ketika membagikan sembako.

Selain hal tersebut, ia bersama rombongannya juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan upaya menjaga kebugaran tubuh guna mencegah resiko penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita tidak boleh menyerah dengan wabah ini, jaga kesehatan dan kebugaran jasmani dengan rutin berolahraga, selain itu penting pula untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, salah satunya yakni wajib gunakan masker,” pungkasnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda