Jaga Kebugaran Dan Imun Tubuh, Polresta Palangka Raya Gowes Bareng Di Bukit Batu - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

24 August 2020

Jaga Kebugaran Dan Imun Tubuh, Polresta Palangka Raya Gowes Bareng Di Bukit Batu

liputansbm


Palangka Raya - Beragam upaya terus dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran dan imunitas tubuh salah satunya dengan olahraga sepeda atau yang dikenal dengan gowes sebagaimana yang dilakukan oleh Personel Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah pada hari Minggu (23/08/2020) sore.  

Kegiatan yang diikuti oleh Kapolresta, Wakapolresta, Pejabat Utama dan Anggota Polresta Palangka Raya tersebut dimulai pada Pukul 07.00 WIB dan berangkat dari Mapolsek Bukit Batu. 

Baca juga : Gowes Sembari Baksos, Polresta Palangka Raya


Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum beserta Pejabat Utama dan Personel Polresta Palangka Raya menggelar gowes bareng dengan melintasi jalan-jalan yang ada diwilayah Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.  

Kombes Jaladri menuturkan, selain untuk menjaga stamina dengan berolahraga, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Pimpinan dan Anggota Polresta Palangka Raya beserta keluarga.  


"Saya harap dengan kegiatan ini kondisi fisik dan kesehatan Anggota bisa terjaga dan senantiasa siap untuk bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda