Kapolsek Bukit Batu Peduli Resiko Penularan Covid-19 Dan Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3M - Liputan Sbm

03 September 2020

Kapolsek Bukit Batu Peduli Resiko Penularan Covid-19 Dan Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3M


Palangka Raya – Kepedulian terus ditunjukkan Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. kepada warganya di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Hal tersebut ia tunaikan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Jalan Tjilik Riwut Km 35, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/9/2020).


Baca juga : Kapolsek Bukit Batu Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker Guna Cegah Penyebaran Coivd-19


“Selalu ingat untuk gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jadikan lah hal tersebut sebagai adaptasi kebiasaan baru demi menghindari resiko penularan Virus Corona,” ucapnya sembari membagikan masker kepada masyarakat.


Dirinya mengungkapkan, hal tersebut akan terus diperjuangkan oleh Polsek Bukit Batu selama wabah Covid-19 masih belum berakhir, demi menjaga warganya dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.


Baca juga : SPKT Polsek Bukit Batu Dan Satlantas Tindak Lanjuti Kecelakan Tunggal Di Marang


Selain membagikan masker, ia bersama anggotanya juga mensosialisasikan tentang 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas, yang merupakan Protokol Kesehatan saat ini.


“Kurangi aktivitas yang tidak penting dan hindari berkumpul pada kerumunan. Selain itu penting juga untuk menjaga jarak fisik dan segera membersihkan diri saat pulang ke rumah” ucap Iptu Muludin kepada masyarakat. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda