KMHDI Kota Palangka Raya Laksanakan Kegiatan MPAB KE - XX - Liputan Sbm

21 September 2020

KMHDI Kota Palangka Raya Laksanakan Kegiatan MPAB KE - XX


Palangka Raya - Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) merupakan Kaderisasi pokok yang ada di Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), ini juga merupakan pintu masuk mereka bergabung di KMHDI dan merupakan bagian dari keluarga besar KMHDI.


Kadek Novi sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan pada Tanggal 18-19 September 2020 dengan mengambil Tema "Menciptakan Intelektualitas dan Proporsionalisme kader Hindu Melalui MPAB XX" dengan jumlah peserta 35 orang, tempat kegiatan IAHN Tp Palangka Raya pada Tanggal 18-19 September 2020. 


Betto selaku sekretaris Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia juga menyampaikan permohonan Maaf karena ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya tidak bisa hadir di tengah peserta, panitia, dan seluruh Kader KMHDI Kota Palangka Raya karena ada kegiatan di luar daerah.


Namun ini tidak menurunkan semangat, walaupun Tidak ada ketua kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Sukses. 


Harapannya Kader KMHDI, dapat menemukan jati diri KMHDI, Religius Humanis Nasionalis dan Progresif di diri mereka, semoga kader yang baru dilantik betah dan mau berproses di rumah Rumah Juang intelektual KMHDI. (Red) #liputansbm


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda