Menarik Hasil Tiga Lembaga Survei Pasangan Sugi-Edy Masih Diatas - Liputan Sbm

23 September 2020

Menarik Hasil Tiga Lembaga Survei Pasangan Sugi-Edy Masih Diatas




Palangka Raya - Hasil sementara dari tiga lembaga survei menyatakan dengan jelas, untuk suara pemilih masih diungguli pasangan Sugi Edy jauh di atas lawannya. Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2021-2026.


Disampaikan Edy Pratowo pada pertemuan silaturahmi dengan sejumlah awak media di cafe Bunda 08 Pulang Pisau, Selasa (22/09/2020) lalu. (23/9)


Setelah memasuki masa cutinya nanti pada tanggal 26 September 2020 ini sebagai Bupati Pulang Pisau, Dirinya menyatakan akan membuka Posko pemenangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 tepatnya di Jalan Lintas Trans Kalimantan,  kecamatan Kahayan Hilir.


Baca juga : Pasangan "Sugianto Sabran - Edy Pratowo" Deklarasi Di Tugu Soekarno Palangka Raya


“Setelah memasuki masa cuti, saya akan membentuk tim pemenangan dan tim relawan jadi silahkan bagi teman-teman merapat” terangnya kepada media.
Menurutnya ini adalah salah satu langkah untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo dalam Pilkada tahun 2020 ini.


“Dalam pertarungan ini tidak ada kata menyerah, tidak ada kata kalah, sekali layar berkembang, dua tiga pulau terlampaui, itulah semangat kita” ujarnya.


Tidak lepas dari itu, Edy juga meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat kalteng, khususnya masyarakat pulang pisau untuk mendukung pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.


Baca Juga :

PBB Kalteng : Tegas Dukung “HASUPA”
- Cuaca Kurang Mendukung, Sugianto - Edy Rela Jalan Kaki dan Terobos Hujan Mendaftar ke KPU Kalteng


Lebih lanjut Edy mengatakan, “Perlu diketahui juga, hasil survei sementara yang saya ikuti, hasilnya cukup jauh lebih tinggi dari lawan politik kami (Ben-Ujang)” bebernya.


Tiga lembaga survei yang dia ikuti di seluruh kabupaten/kota di kalteng yakni Dari lembaga survei (LSI),  Charta Politika dan Stratagus yaitu di angka 65 persen,  sedangkan lawan politiknya jauh dibawah 19 sampai 20 persen saja. (Tim)


Editorial : Daerobi | LiputanSbm.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda