Rangkul Mantir Adat Dayak Brigpol Riswanto Suarakan Pilkada Aman dan Damai - Liputan Sbm

11 September 2020

Rangkul Mantir Adat Dayak Brigpol Riswanto Suarakan Pilkada Aman dan Damai


Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Brigpol Riswanto berinisiatif untuk merangkul peran serta para tokoh adat dan mantir di wilayahnya guna mewujudkan pilkada yang aman dan damai. 


Bertempat di Kantor Kecamatan Jekan Raya Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Riswanto bersilaturahmi bersama tokoh adat yang sedang berada di tempat tersebut, Kamis (10/9/2020).


Baca juga : Kapolsek Pahandut Sosialisasikan Pilkada Damai dan Gerakan Kalteng Bermasker


Dirinya berdialog bersama Bapak Andra Ardi, S.E. yang merupakan seorang Mantir Adat Dayak di Kecamatan Jekan Raya tentang mewujudkan pilkada yang aman dan damai di Kota Palangka Raya.


“Dengan adanya peran serta Bapak Andra saya sangat berharap dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pilkada aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang,” tuturnya.


Baca juga : Polsek Pahandut Sambangi Masyarakat Sosialisasikan Pilkada Damai 


Selaras dengan tekad Riswanto, Bapak Andra secara tegas mendukung penuh upayanya tersebut, terutama untuk menangkal berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan antar masyarakat.


“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya ini, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai,” pungkas Riswanto. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda