PELAYANAN GRATIS PERWUJUDAN VISI MISI WALIKOTA PALANGKARAYA, MELALUI DISHUB KOTA - Liputan Sbm

16 October 2020

PELAYANAN GRATIS PERWUJUDAN VISI MISI WALIKOTA PALANGKARAYA, MELALUI DISHUB KOTA


 
PALANGKARAYA - Fairid Naparin Walikota Palangkaraya melalui Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya gencar sosialisasi program layanan untuk masyarakat, salah satunya layanan pengaturan lalulintas untuk keperluan acara.

Diungkapkan Alman P Pakpahan SH MH, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya, Program ini GARTIS dan mudah. Palangkaraya, Jumat, (16/10/20).

Dia juga mengatakan, program ini adalah salah satu Layanan publik kepada masyarakat kota Palangka raya sebagai perwujudan VISI MISI Walikota Fairid Naparin dan Wakil Walikota Hj Umi Mastikah 2018-2023 lalu.

Baca juga : Raport Ditahan Sekolah, Disdik Kota Palangkaraya Angkat Bicara 

Disamping itu Alman juga mengungkapkan, program ini sudah diberlakukan dua bulan yang lalu. Dan Hal ini tidak bertentangan dengan Retribusi daerah.

"Sambil berjalan k
ami implementasi layanan kepada masyarakat, sampai saat ini kami terus menerus mensosialisasikan dimedsos dan Media-media lainnya" ucap alman.



Layanan ini mudah bisa dinikmati masyarakat dengan cara, "Tinggal telepon atau WA kontak yang tertera pada pamflet dan bisa juga melalui surat yang dikirimkan ke Dishub Kota Palangkaraya jalan yos sudarso. Dengan melampirkan dimana lokasi dan alamatnya, kapan acaranya. Siapa yang bisa dihubungi untuk konfirmasi kegiatan, selesai cukup mudahkan" pungkas Alaman.

Dengan program ini pemerintah kota mengharapkan sedikit demi sedikit layanan publik terpenuhi untuk masyarakat.

Penulis : Daerobi | www.liputansbm.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda