Gelar Konferensi Pers, Ketua DPD PDIP Kalteng Sampaikan Hal Ini - Liputan Sbm

03 December 2020

Gelar Konferensi Pers, Ketua DPD PDIP Kalteng Sampaikan Hal Ini


PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Konferensi Pers penyampaian pemenangan kesiapan paslon no urut 02 Cagub dan Cawagub Kalteng Sugianto Sabran - Edy Pratowo, Kamis (03/12) pagi waktu setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor DPD PDIP yang berlokasi di Jalan Soekarno Kota Palangka Raya.

Ketua DPD PDIP Kalteng yang juga sebagai ketua tim pemenangan paslon 02 di sekretariat tim kampanye Provinsi Kalteng Arton S. Dohong dalam kegiatan konferensi pers tersebut mengatakan, Tinggal 5 hari lagi hari H dan paslon no 02 sudah siap mengikuti Pilkada, mereka sudah melakukan kampanye dengan baik dan sudah mengunjungi seluruh masyarakat Kalteng dengan berdialog dan menampung semua inspirasi dari masyarakat Kalteng.

Baca juga : Dianggap Lalai Bayarkan Upah Kerja Sesuai Anjuran, SBSI Kalteng Gugat PT LAK 


"Tim pemenangan sudah secara maksimal untuk mendukung paslon 02 dan sudah melakukan semuanya dengan pola yang bermacam-macam serta sudah mensiasati bagaimana cara untuk memenangkan paslon 02," kata Arton.

"Semua partai pengusung yakin paslon 02 sudah siap, walaupun hari ini diadakan pilkada kami sudah siap, kami mengapresiasi kepada seluruh masyarakat karena semakin pintar dalam berpolitik dan semakin tahu dalam hal pemilukada ini. Kami Ucapan terima kasih kepada semua relawan dan tim pemenangan yang sudah susah payah untuk mengkampanyekan paslon 02," tambahnya.

Lebih jauh Arton menyampaikan, Kami percaya paslon 02 ini mampu membawa Kalimantan Tengah ini semakin maju dan masyarakat menjadi sejahtera, kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mari kita bersama-sama dan berbondong-bondong untuk datang ke TPS serta memilih paslon 02 agar Kalteng menjadi Provinsi yang lebih maju kedepannya.

Baca juga : Edy Pratowo Mengapresiasi Dukungan Dari KBB Kalteng Terhadap Paslon Nomor Urut 02 


Dalam kesempatan tersebut, Arton juga menghimbau kepada masyarakat Kalteng agar pada 09 Desember 2020 nanti pada waktu pelaksanaan pemilu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tentunya memilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan di Kalimantan Tengah. Ia menyakini bahwa Paslon 02 H. Sugianto Sabran - Edy Pratowo adalah pasangan yang mampu membawa Kalteng lebih maju.

Arton S. Dohong juga mengatakan bahwa pihaknya memakai lembaga survei yang kredibel dan bukan abal-abal. 

Kemudian terkait masalah cagub 02 yang tidak dapat hadir 2 kali pada acara debat publik dan ketidakpercayaan paslon 01 dan juga adanya pelaporan hal ini ditanggapi tim pemenangan dengan santai, mereka mengatakan cagub 02 benar benar sakit dan terkena covid-19.

"Silakan saja mereka melapor karena pak Sugianto memang benar-benar sakit dan terkena covid-19," demikian Arton S. Dohong.



Pewarta: Andy Arianto
Editor : Antonius Sepriyono
Foto   : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda