PDI Perjuangan Peringati Hut Ke - 48 Th - Liputan Sbm

11 January 2021

PDI Perjuangan Peringati Hut Ke - 48 Th



Palangka Raya - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia dalam menyambut hari jadinya yang ke 48 tahun mengusung sebuah Tema " INDONESIA BERKEPRIBADIAN DALAM KEBUDAYAAN" Dewan Pimpinan Daerah partai demokrasi indonesia Perjuangan ( DPD PDIP ) Provinsi Kalimantan Tengah memperingatinya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 yaitu hanya memotong tumpeng dan berdoa bersama di kantor DPD PDIP jalan Soekarno pada minggu 10/01/2021.


Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya acara ulang tahun partai berlambang Banteng Moncong Putih ini diadakan secara Virtual Zoom Cloud Meeting di Akun masing-masing dengan DPP PDIP pusat Jakarta, acara ulang tahun di provinsi Kalimantan Tengah ini hanya dihadiri oleh Ketua DPD PDIP KALTENG Bapak Drs Arton S Dohong dan Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Tengah Bapak Sigit K Yunianto SH MAP serta beberapa kader PDIP provinsi Kalimantan Tengah.


Menurut agenda yang ada di undangan, DPD PDIP Kalimantan Tengah akan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti penyerahan Tumpeng dan Tali asih  kepada tokoh masyarakat, senior partai dan unsur Muspida, juga ada kegiatan seperti Penanaman pohon serta bakti sosial donor darah dan kegiatan yang lainya dalam minggu-minggu ini.


Dikutip dari salah satu media nasional Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan secara virtual di Aplikasi Zoom Meeting dengan seluruh kader Partai Banteng Moncong Putih di seluruh Indonesia mengatakan, "Pilihlah sungai di setiap daerahmu, hijaukan sungai tersebut dari hulu ke hilir. Dengan penghijauan maka mata air akan dapat dijaga dan diselamatkan,” kata Megawati. 


“Mata air adalah sumber kehidupan. Dari sungai, mengalirlah udara kehidupan yang sangat berguna umat manusia, khususnya bagi pertanian, perikanan, juga kehidupan flora-fauna yang ada di seluruh dunia ini” pungkasnya.  #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Editor : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda