Wagub Buka Kegiatan Musprov VI PELTI Kalteng - Liputan Sbm

30 July 2022

Wagub Buka Kegiatan Musprov VI PELTI Kalteng






PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo secara resmi telah membuka kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Aula Hotel Dandang Tingang, Kota Palangka Raya, Sabtu (30/7/2022).

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat datang kepada seluruh perwakilan pengurus PELTI Kabupaten/Kota. Semoga momentum kegiatan ini dapat dijadikan sebagai perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan yang kelak mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga Tenis di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Edy.

Lebih lanjut dikatakan Edy, PELTI Kalteng merupakan wadah bagi para Petenis yang ada di Kalteng untuk meningkatkan kemampuan pemain Tenis, agar dapat memiliki prestasi yang tinggi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Menurut Edy, PELTI Kalteng sejauh ini telah melaksanakan berbagai program dan agenda untuk mengembangkan Tenis di Provinsi Kalimantan Tengah. Berbagai prestasi pemain Tenis asal Provinsi Kalimantan Tengah telah ditorehkan baik pada level regional mapun nasional.

Selain itu, Wagub Kalteng juga meyakini bahwa bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan, semua stakeholder perlu bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya sumber daya manusia yang unggul menuju Kalteng berakhlak penuh dengan keberkahan.

Dirinya juga berharap agar momentum Musprov VI PELTI Kalteng yang mengusung semangat Isen Mulang dan Huma Betang tersebut dapat menjadi pemersatu dan mempererat kebangsaan serta menyambung silahturrahmi antar sesama pengurus PELTI Kalteng.

"Pentingnya suatu Musyawarah ini diadakan, sebagai usaha memasarkan cabang olahraga Tenis agar lebih dikenal di masyarakat. Demikian harapan dan keinginan kami selaku Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, semoga segenap pihak dapat mendukung dan berpartisipasi serta para pengurus yang terpilih mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik," demikian Edy.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda