Legislator Gerinda Ini Rutin Gelar Sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

24 September 2022

Legislator Gerinda Ini Rutin Gelar Sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika

 





PALANGKA RAYA - Anggota Komisi VII DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Iwan Kurniawan, S.H, M.Si. kembali menggelar sosialisasi 4 Pilar Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dengan para guru, staf Hasanka Boarding School (HBS) Palangka Raya serta perwakilan dari beberapa wali murid di Aula Hasanka Palangka Raya, Sabtu (24/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Gerindra Kalteng itu menyampaikan bahwa Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang rutin dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk memberikan pembelajaran lebih mengenai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

"Sosialisasi 4 Pilar begitu penting dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat khususnya di Kalimantan Tengah," katanya.



Melalui kegiatan tersebut Legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini juga mengajak audiens yang hadir saat itu untuk bisa memberi contoh yang baik kepada lapisan masyarakat lainnya terkait berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Terakhir, tak lupa dirinya juga menitip pesan kepada seluruh peserta sosialisasi empat pilar yang hadir saat itu untuk bersama-sama menjaga kerukunan di Kalimantan Tengah khususnya di lingkup sekolah HBS Palangka Raya yang selama ini memang dikenal religius dan harmonis.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda