Pengurus APAVMI Kalteng Periode 2022-2026 Resmi Dilantik - Liputan Sbm

28 September 2022

Pengurus APAVMI Kalteng Periode 2022-2026 Resmi Dilantik





PALANGKA RAYA - Pengurus Asosiasi Penggiat Peralatan Audio Video dan Musik Indonesia (APAVMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2022-2026 resmi dilantik. 

Prosesi pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) APAVMI Johannes Martin Wijaya. Adapun sebagai Ketua APAVMI Provinsi Kalteng periode 2022-2026 adalah Ida Mustika, Sekretaris Rizky Mahendra dan Bendahara Rusdi. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Eka Hapakat, komplek kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya pada Rabu (28/9/2022).

Staf Ahli Gubernur Kalteng bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suheimi dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dalam upaya mewujudkan pembangunan daerah, tentunya Pemerintah Provinsi perlu dukungan dan sinergi dari stakeholder, termasuk APAVMI untuk berjuang bersama sama dalam membangun Kalteng yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya yakin APAVMI Kalimantan Tengah, bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan ke depan, sekaligus menunjukan bahwa APAVMI Kalimantan Tengah selalu solid dalam sinergi untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah, utamanya dalam menentukan arah strategi dan inovasi pembangunan daerah," ucap Suheimi. 

Dikatakan Suhaemi kedepannya diharapkan APAVMI Kalteng dapat bersama-sama berjalan beriringan bersama pemerintah untuk terus berupaya dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan, terus menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendidikan dan kesehatan, meningkatkan ketahanan pangan, energi, mendorong peningkatan pembangunan di daerah secara adil dan merata. 

Sementara itu, Ketua APAVMI Kalteng Ida Mustika dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya sehingga AVAPMI Kalteng dapat terbentuk. 

"Kami ucapkan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan juga semua pihak lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Johanes Martin Wijaya menyampaikan bahwa memiliki fokus untuk mengembangkan industri audio video dan perangkat musik Indonesia dan dapat menjadi mitra strategis pemerintah kedepannya. 

"Selain itu kita berharap kepada APAVMI agar dapat menjalin sinergi dan kolaborasi antar sesama anggota, Pemerintah dan juga mitra lainnya dalam rangka mengembangkan industri audio video dan perangkat musik di Indonesia pada umumnya," demikian Johanes.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda