All New Agya Tampil Dengan Wajah Baru dan Keunggulan, Siap Manjakan Konsumen - Liputan Sbm

18 March 2023

All New Agya Tampil Dengan Wajah Baru dan Keunggulan, Siap Manjakan Konsumen


PALANGKA RAYA - Toyota Agya adalah salah satu mobil yang telah dikenal di Indonesia sejak lama. Mobil baru Toyota ini menjadi pilihan banyak orang karena kualitasnya yang terbukti dan harga yang terjangkau.

PT Wira Megah Profitamas Palangka Raya resmi melakukan launcing varian All New Agya bertempat di kantornya Jalan Tjilik Riwut km 5, Sabtu (18/3/2023).

Tidak hanya menghadirkan All New Agya, masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut juga disuguhkan dengan berbagai promo di antaranya paket termurah, spesial diskon, doorprize SPK berlimpah dan tentunya ada hiburan dan free lunch.

Baca Juga :  Mau Dashboard Mobil Tidak kusam? Coba Cara Ini

Kepala Cabang PT Wira Megah Profitamas Palangka Raya Haris Chandra mengatakan, bahwa pada hari ini Wira Megah meluncurkan varian terbaru yakni All New Agya yang tentu memiliki fitur terbaru.

Chandra menyebut, jika mengacu pada kebutuhan mobilitas konsumen yang semakin maju, All New Agya 2023 akan tampil sangat berberda dari generasi sebelumnya.

"Kita punya 2 produk, yang pertama produknya ada All New Agya GR dan itu memang dibedakan sama Agya LCGC. Khusus Agya GR memang pada saat ini GR itu sudah punya kelengkapan T-Intouch yang merupakan keunggulan salah satu produk terbaik Toyota, ada dashcam, ada juga kelengkapan untuk safety driving dan lainnya," ungkapnya.

Jika berkaca dari penjualan Agya sebelumnya pihaknya optimis dan percaya diri penjualan Agya di tahun 2023 ini akan meningkat kembali.

"Kita sangat percaya diri, untuk penjualan Agya sebelumnya itu sudah diangka yang bagus banget untuk saat ini. Kalau tidak salah di wilayah Kalselteng di tahun lalu terjual sekitar 300 unit. Untuk di Kalteng tahun ini kita punya target penjualan sekitar 150 unit per tahun," bebernya.

Baca Juga : Aki Mobil Agar Awet, Tidak Merusak Komponen didalamnya

Sementara itu, Service Manager Wira Toyota Palangka Raya Jumadi ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan launching tersebut menyampaikan bahwa, dari segi perawatan untuk All New Agya sangat mudah sekali. Ada program dimana pelanggan yang membeli type Agya LCGC sudah gratis jasa servicenya.

“Jadi Agya LCGC ini tidak perlu bayar biaya servis, hanya membayar biaya sparepart saja. Tapi untuk produk type Agya GR Sport biaya jasa hingga sparepartnya gratis," tuturnya.

Jadi ketika pelanggan rutin dan ontime selama tiga tahun melakukan servis, sudah ada tambahan garansi lagi yang sebelumnya mendapatkan garansi tiga tahun maka akan mendapatkan garansi lagi selama satu tahun. Sehingga total garansinya menjadi empat tahun.

Berikut List Harga Agya terbaru OTR Kalimantan Tengah:

Agya 1.2 E M/T: Rp 220 juta

Agya 1.2 G M/T: Rp 227 juta

Agya 1.2 G CVT: Rp 242 juta

Agya 1.2 G M/T GR Single Tone: Rp 287 juta

Agya 1.2 G M/T GR Dual Tone: Rp 290 juta

Agya 1.2 G CVT GR Single Tone: Rp 302 juta

Agya 1.2 G CVT GR Dual Tone: Rp 305 juta

Harga tersebut belum dipotong diskon. Bagaimana? penasaran info lengkap serta diskon mobil Agya terbaru? Bisa langsung menghubungi sales resmi Toyota wilayah Kalimantan Tengah di 081256199696.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda