Deteksi Dini Pengamanan Bulan Ramadhan, Kepala Rupbasan Lakukan Kontrol dan Beri Penguatan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

22 March 2023

Deteksi Dini Pengamanan Bulan Ramadhan, Kepala Rupbasan Lakukan Kontrol dan Beri Penguatan








PALANGKA RAYA - Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Meldy Putera yang didampingi oleh Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan M. Taslim melakukan Kontrol keliling dan berikan penguatan Tusi kepada Regu Pengamanan yang bertepatan dengan hari libur, Rabu (22/03/2023). 

Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya mengingatkan kepada Regu Pengamanan untuk selalu melaksanakan tugas berpedoman pada SOP yang berlaku, dengan menerapkan Prinsip 3 Kunci Pemasyarakatan yang terdiri dari Deteksi Dini, Berantas Peredaran Narkotika, Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum +1 Back to Basic.

Pada kesempatan itu, Meldy juga menegaskan ke regu pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan, menambah frekuensi kontrol pada jam-jam rawan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban khusunya pada bulan Puasa Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

"Diharapkan dengan penguatan yang terus dilakukan oleh pimpinan kepada Regu Pengamanan, Rupbasan Kelas I Palangka Raya terus kondusif khususnya pada Puasa Ramadhan dan semua Regu pengamanan terus meningkatkan Integritas dengan menanamkan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif),” kata Meldy.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda