Perayaan Ultah Pernikahan Anang Misran Hidayatullah dan Eka Nurliana yang Dirangkai dengan Tasmiyah dan Aqiqah Yussuf Nur Rajab Berlangsung Meriah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

22 March 2023

Perayaan Ultah Pernikahan Anang Misran Hidayatullah dan Eka Nurliana yang Dirangkai dengan Tasmiyah dan Aqiqah Yussuf Nur Rajab Berlangsung Meriah




BANJARMASIN - Perayaan ulang tahun pernikahan pertama dirangkai dengan Tasmiyah & Aqiqah Yussuf Nur Rajab putra pertama pasangan Anang Misran Hidayatullah dan Eka Nurliana pada Selasa, (21/3/2023) berlangsung dengan meriah dan dihadiri puluhan tokoh masyarakat Kalimantan Selatan.

Di momen tersebut, Eka Nurliana atau nama populernya dengan sebutan Eka Rose mengunggah foto-foto mesranya dengan suami tercinta Anang Misran Hidayatullah (Anang Bidik). 

Eka Rose pun menyempatkan diri menuliskan untaian pesan yang cukup menyentuh untuk sang suami tercinta Anang Misran Hidayatullah atau populernya si Anang Bidik. 

Dalam tulisannya yang dibacakan disaat perayaan ulang tahun pernikahan tersebut, Eka Rose mengucapkan terima kasih kepada Anang Bidik karena telah menjadi suami yang baik dan menerima segala kelebihan dan kekurangan dirinya.

"Suamiku, selamat ulang tahun pernikahan pertama kita dan tentu saja untuk tahun-tahun yang akan datang !!! Tidak percaya waktu berlalu begitu cepat, tetapi aku selamanya berterima kasih untuk segalanya,” tulis Eka.

Selain itu, Eka Rose memberi kejutan ulang tahun ke-53 sang suami, Anang Bidik. Selain memberi kejutan dan surprise berupa kue ulang tahun di panggung.

Lebih dari itu, Eka merasa bersyukur atas segala hal yang telah ia lalui bersama Anang Bidik, baik itu suka maupun duka. 

“Terima kasih telah menjadi suami yang hebat aku tidak bisa meminta apa-apa lagi, aku sangat bersyukur kau adalah cinta dalam hidupku,” tulis Eka. 

Perempuan cantik itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anang Bidik. Salah satunya, ia berterima kasih karena Anang Bidik telah menjadi suami yang baik dan penuh peduli kepadanya dalam berbagai hal.

"Terima kasih ya sayang sudah jadi suami yang selalu sayang aku, sudah jadi suami yang menerima segala kurang dan lebih ku, sudah jadi suami yang baik dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk aku dan keluarga!,” tulis Eka. 

Untuk menutup keterangan itu, Eka mengungkapkan sebuah pesan cinta untuk sang suami. Dia mengatakan akan selalu mencintai Anang Bidik. “I loved you then love you still, always have always will,” tulis Eka Rose.

Tampak para undangan tertegun dan sentak suasana hening disaat Eka Rose menyampaikan kalimat demi kalimat dalam acara tersebut.

Terlihat sejumlah tokoh yang hadir dalam acara ulang tahun pernikahan pertama dirangkai dengan Tasmiyah dan Aqiqah Yussuf Nur Rajab putra pertama pasangan Anang Misran Hidayatullah dan Eka Nurlian tersebut, seperti Aspihani Ideris, Mona Herliani dan lain-lain.

Aspihani Ideris yang diketahui menjabat Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Kalsel mengucapkan, semoga kehidupan rumah tangga Anang Misran Hidayatullah dan Eka Nurlian selalu sakinah mawaddah warahmah. 

Dimana menurut tokoh pergerakan Kalimantan Selatan yang juga Ketua DPD SPRI Kalsel ini, impian sebuah kehidupan pernikahan yang di dalamnya terdapat ketenteraman, cinta dan harapan, serta kasih sayang, saling memahami antara satu sama lain. 

”Kesetiaan dan saling pengertian dalam membina bahtera rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warahmah,” ucapnya. 

Aspihani pun mendoakan kebaikan terhadap putra pertama Anang Bidik, “Semoga Allah memberikan berkah kepada anak saudaraku dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang saleh serta berbakti kepada kedua orang tuanya, menjadikan kebaikan bagi agama Nusa dan bangsa," suguh dosen Fakultas Hukum UNISKA ini. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda