Andhi Karyadi Resmi Pimpin Tim Kampanye Prabowo - Gibran di Kabupaten Kapuas - Liputan Sbm

23 November 2023

Andhi Karyadi Resmi Pimpin Tim Kampanye Prabowo - Gibran di Kabupaten Kapuas

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Andhi Karyadi, yang berasal dari partai Gerindra, telah resmi diangkat sebagai Panglima Pemenangan Prabowo - Gibran di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam keterangan kepada Liputan SBM, Andhi menyatakan komitmennya untuk berjuang dengan maksimal guna memenangkan pasangan nomor urut dua pada Pilpres 2024 mendatang yakni Prabowo - Gibran di kabupaten yang berjuluk 'Kota Air' itu.

“Yang jelas kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo - Gibran khususnya di Kabupaten kapuas,” kata Andhi saat dimintai keterangan oleh Liputan SBM usai dirinya dipilih sebagai Panglima Pemenangan Prabowo - Gibran di Kabupaten Kapuas melalui via WhatsApp pada Kamis (23/11/2023).

“Kita juga akan memaksimalkan pergerakan mesin-mesin partai pengusung/pendukung Prabowo - Gibran,” sambungnya.

Selain itu, hasil Rapat Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Kapuas menetapkan struktur dan formatur Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayah tersebut, dengan Andhi Karyadi sebagai Ketua TKD. Sekretaris dipegang oleh Ali Surahman dari partai Golkar, sementara Ahmad Noval dari partai Demokrat menjabat sebagai Bendahara TKD.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda