Dinas PUPR Kalteng Peringati Hari Bakti ke-78 dengan Kerja Bakti Bersama di Pasar Kahayan - Liputan Sbm

30 November 2023

Dinas PUPR Kalteng Peringati Hari Bakti ke-78 dengan Kerja Bakti Bersama di Pasar Kahayan

Foto: Sejumlah relawan saat sedang melakukan kerja bakti di komplek Pasar Kahayan, Palangka Raya.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke-78, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Kerja Bakti di komplek Pasar Kahayan, Palangka Raya pada Kamis (30/11/2023).

Plt. Kasi PLP dan Air Minum, Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Kalteng, Junaidi, menyatakan bahwa kegiatan tersebut melibatkan pegawai dan tenaga kontrak, bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Ini merupakan partisipasi kami, dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke- 78, kami melakukan pembersihan lingkungan, dimana kami melibatkan pegawai, tenaga kontrak dibawah instansi kami," kata Junaidi.

Junaidi juga menekankan semangat berbagi dengan masyarakat untuk menciptakan pasar yang bersih dan indah.

Meskipun komplek pasar Kahayan dinilai sudah cukup bersih, pihaknya berharap dapat dipertahankan dan ditingkatkan jika diperlukan.

Dalam upaya pembersihan, mereka menurunkan satu unit truk sampah untuk membersihkan komplek pasar dari depan hingga belakang.

Harapannya, kegiatan ini dapat melibatkan seluruh masyarakat kota Palangka Raya dalam menjaga kebersihan.

"Untuk pembersihan mulai dari depan hingga belakang komplek pasar Kahayan, kita menurunkan armada yakni satu unit truk sampah. Intinya kita berusaha agar kota Palangka Raya ini terlihat bersih," tutupnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda