H. ABDUL RAZAK Harapkan Pemuda Dayak Terus Berupaya Tingkatkan SDM - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

09 May 2024

H. ABDUL RAZAK Harapkan Pemuda Dayak Terus Berupaya Tingkatkan SDM

Foto: H. Abdul Rajak Saat Menghadiri Konfrensi Daerah I GERDAYAK Beberapa Waktu Lalu


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Konferensi Daerah (Konferda) - I Gerakan Pemuda Dayak (GERDAYAK) Indonesia Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Gedung Joeang 45 jalan Letkol Seth Adji Palangka Raya turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng Ir. H. Abdul Razak. Rabu, 08/05/2024.

Dalam kegiatan tersebut, Abdul Razak menyampaikan bahwa dirinya berharap agar para pemuda Dayak dapat berkomitmen penuh dan terus berupaya untuk meningkatkan SDM pemuda Dayak yang mumpuni dalam menghadapi era globalisasi. Pemuda Dayak juga selalu memegang teguh kebersamaan dan kerukunan.

“ Gerdayak tetap solid dan terus berkontribusi untuk keadilan dan keamanan di bumi Tambun Bungai. Masyarakat Kalteng yang berawal dari bebagai suku,ras dan agama harus kompak dalam menghadapi perbedaan dan berpegang teguh pada falsafah Huma Betang, bersatu dan kompak dalam menghadapi situasi di Kalteng agar menjadi lebih baik dimasa akan datang,” tuturnya.

Menjelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dirinya berharap agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan tertib, tenang, aman dan lancar dan nantinya akan terpilih pemimpin yang terbaik dan dapat meneruskan pembangunan Kalteng dan kota Palangka Raya dengan baik dan semakin maju.

Pewarta: Margaretha Febrianty

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda