Pangkalima Asang Ikuti Fit and Proper Test di Gerindra Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

04 June 2024

Pangkalima Asang Ikuti Fit and Proper Test di Gerindra Kalteng

Pangkalima Asang saat berada di DPD Gerindra Kalteng.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Pangkalima Asang telah memantapkan langkahnya untuk berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Katingan 2024. Dia telah mengikuti fit and proper test di DPD Gerindra Kalteng pada Selasa (4/6/2024).

Menurut Pangkalima Asang, fit and proper test adalah salah satu proses penting yang harus dilalui dalam penjaringan sebagai Bakal Calon Bupati (Cabub) Katingan di Partai Gerindra.

Dalam tes tersebut, Gerindra Kalteng mendalami visi dan misi yang akan diusung Pangkalima Asang jika ia mendapat rekomendasi dari partai berlambang kepala burung Garuda itu untuk maju di Pilkada Katingan 2024.

"Saya berharap proses ini berjalan lancar dan saya bisa mendapatkan kepercayaan dari partai untuk maju di Pilkada Katingan," ujarnya.
Pangkalima Asang saat foto bersama dengan Hashim Djojohadikusumo adik dari Prabowo Subianto.
Dengan dukungan dan dorongan yang dimiliki, Pangkalima Asang optimis dapat memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Katingan.

Ia yakin bahwa pengalaman serta dukungan dari berbagai pihak akan menjadi modal penting dalam upayanya memajukan daerah tersebut.

Pangkalima Asang juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang sudah berjalan serta berinovasi untuk menciptakan program-program baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Katingan.

"Saya siap untuk mengabdi dan bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Katingan. Dengan bersama-sama, kita bisa mewujudkan Katingan yang lebih baik dan maju," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda