Wakil Walikota Palangka Raya Hadiri Acara Grand Opening dan Peresmian A'syiq Cafe - Liputan Sbm

13 October 2021

Wakil Walikota Palangka Raya Hadiri Acara Grand Opening dan Peresmian A'syiq Cafe




PALANGKA RAYA - Wakil Walikota Palangka Raya  Hj. Umi Mastikah menghadiri grand opening sekaligus meresmikan A'syig Cafe yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Rabu (13/10/2021).

Turut hadir dalam acara grand opening dan peresmian tersebut Ketua Paguyuban Pedagang Kuliner Tunggal Sangomang Menteng Asmin, Lurah Kelurahan Menteng Rossalinda Rahmanasari, Owner A'syig Cafe Mila Nurlaela serta para tamu undangan lainnya.

Usai menghadiri serta meresmikan A'syiq Cafe kepada sejumlah awak media, Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah mengatakan dengan dibukanya tempat wisata kuliner baru di "Kota Cantik" diharapkan dapat menggeliatkan sektor perekonomian khususnya di bidang wisata kuliner serta dapat mengakomodir segala kebutuhan masyarakat kota.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan selamat atas dibukanya cafe a'syiq ini sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Kota Palangka Raya. Karena memang di era pandemi covid-19 ini tentu saja usaha-usaha yang menjadi inisiatif dari warga kota Palangka Raya sangat kita perlukan dan hal ini merupakan kreatifitas dari para warga kita yang menjadi pelaku usaha agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan," kata Umi Mastikah.

Sementara itu, Owner A'syig Cafe Mila Nurlaela ketika dibincangi oleh media ini mengaku dirinya mengusung konsep sejuk pada A'syiq Cafe dengan menghiasi cafe tersebut dengan berbagai macam tanaman hias.

"Semoga A'syiq Cafe ini bisa diterima baik oleh masyarakat Kota Palangka Raya," demikian Owner A'syiq Cafe Mila Nurlaela.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda