Bupati Jepara Ultah ke-49, Doa dan Ucapan Selamat Mengalir - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

18 March 2022

Bupati Jepara Ultah ke-49, Doa dan Ucapan Selamat Mengalir



Jepara - Bupati Jepara Dian Kristiandi yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-49 (18/3/1973 - 18/3/2022) bertepatan pada hari Jumat, 18/3/2022. 


Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah bahkan secara khusus datang memberikan ucapan selamat dengan membawa Kue Ulang Tahun yang diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ayu Agung dan Kapolres AKBP Warsono di Pringgitan Dalam Pendopo RA. Kartini Jepara Jawa Tengah. Jum'at (18/3/2022).


Bertempat di serambi belakang Pendapa, jajaran pegawai dan karyawan Sekretariat Daerah Jepara sudah berkumpul untuk merayakan hari lahir orang nomor satu di kota ukir ini. Sekda Edy Sujatmiko mewakili jajaran pegawai menyerahkan kue ulang tahun kepada Bupati Andi disaksikan sejumlah pegawai yang ada.


Syukuran hari ulang tahun kali ini, Bupati Andi juga kedatangan Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati yang kebetulan sedang melakukan studi banding ke Jepara. Eti Herawati pun turut menyampaikan doa terbaik kepada Bupati Andi.


“Di hari bahagia ini, kami semua mendoakan agar Pak Bupati dikarunia kesehatan jasmani dan rohani agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” kata Kajari Jepara Ayu Agung menyampaikan doa, mewakili jajaran Forkopimda.


Sekda Jepara Edy Sujatmiko mewakili jajaran pegawai menyampaikan selamat ulang tahun kepada politisi PDI Perjuangan ini. dirinya mengungkapkan jika hari ulang tahun Bupati kali ini cukup istimewa lantaran bertepatan dengan hari jumat dan nisfu sya’ban. 


“Kami doakan semoga Pak Bupati diberikan kesehatan, kesuksesan dan panjang umur. Kami juga mohon maaf jika selama ini ada kekurangan dalam memberikan pelayanan dan kekurangan dalam menerjemahkan kebijakan yang diinginkan,” ucap Edy Sujatmiko.


Sementara itu, Bupati Andi menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan kepada dirinya. Mantan Ketua DPRD Jepara itu pun kembali mendoakan semuanya agar diberikan yang terbaik. “Semoga doa yang diberikan kepada saya juga akan kembali ke bapak dan ibu semua,” ujar Bupati.


Saat hendak memotong kue dan tumpeng, surprise kembali datang dari siswa-siswa tuna rungu dan tuna netra SLB Negeri Jepara. 


Para siswa ini bernyanyi lagu ulang tahun dari grup Band Jamrud diiringi petikan gitar.


Para siswa juga menyerahkan hadiah berupa hasil karya anak-anak SLBN ini. Diantaranya berupa sandal bertuliskan Mas Andi, batik hingga jam dinding kayu. #liputansbm


Pewarta : Puji S

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda