Aspihani Ideris: Saya Acung Jempol atas Kinerja PT. Air Minum Bandarmasih - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 March 2023

Aspihani Ideris: Saya Acung Jempol atas Kinerja PT. Air Minum Bandarmasih




BANJARMASIN - Humas PT. Air Minum Bandarmasih kepada awak media mengatakan, pekerjaan kebocoran emergency Pipa Transfer HDPE dia. 800 milimeter yang berlokasi di jalan Pramuka IPA 2 Kompleks PDAM Bandarmasih telah selesai. “Alhamdulillah selesai tepat Pukul 01.00 wita”, tulisnya, Jum’at (3/3/2023). 

Guna mempercepat air mengalir ke rumah pelanggan, Tim perbaikan langsung melakukan Flushing dan Pembuangan Angin di beberapa titik lokasi untuk mempercepat distribusi air. 

Atas kejadian tersebut, PT. Air Minum Bandarmasih mengucapkan permohonan maaf dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas doa dan supportnya. "Mudah-mudahan air segera mengalir ke rumah pelanggan yang terdampak," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Lembaga Kerukunan Masyarakat (LEKEM) Kalimantan, Aspihani Ideris mengucapkan terimakasih kepada PT Air Minum Bandarmasih yang bekerja cukup ekstra dalam mengatasi kebocoran emergency Pipa Trasfer HDPE dia. 800 milimeter. 

“Saya baik secara pribadi, atas nama lembaga maupun atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PT. Air Minum Bandarmasih yang secepatnya mengatasi dan memperbaiki kebocoran emergency Pipa Trasfer HDPE dia. 800 milimeter yang berlokasi di jalan Pramuka IPA 2 Kompleks PDAM Bandarmasih,” ucapnya kepada wartawan. Jum’at (3/3/2023).  

Selain itu, Aspihani juga berharap pihak PT. Air Minum Bandarmasih cepat tanggap dalam mengatasi bila ada kebocoran di kemudian hari. 

“Jujur saya acung jempol atas kinerja pihak PT. Air Minum Bandarmasih dalam mengatasi emergency kebocoran pipa ledeng tersebut. Karena air bersih ini merupakan bagian kebutuhan pokok warga sehari-hari,” tukasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda