Siap Maju di Kontestasi Pilkada, Wagub Daftar ke DPD Gerindra Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

08 May 2024

Siap Maju di Kontestasi Pilkada, Wagub Daftar ke DPD Gerindra Kalteng

Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo saat menyerahkan berkas bakal calon di DPD Gerindra Kalteng.

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA -Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo, telah mengambil langkah pasti untuk berpartisipasi dalam kontestasi Pilkada Kalteng.

Bersama tim dan pendukungnya, Edi Pratowo mengunjungi kantor DPD Gerindra Kalteng di Palangka Raya untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai salah bakal calon peserta pada Pilkada mendatang, Rabu (8/5/2024).

"Keinginan saya adalah memberikan diri saya untuk membangun Kalimantan Tengah. Saya kira dengan pengalaman yang saya miliki, InsyaAllah dimana pun posisinya saya selalu mensyukuri, karena itu merupakan sebuah pengabdian bagi kami," kata Edy.

Ia juga menegaskan akan mengikuti proses seleksi partai dan berkomitmen untuk terus bergerak demi kemajuan daerah.

"Kami akan mengikuti mekanisme partai, kemudian kami juga ingin lebih banyak berbuat untuk masyarakat Kalimantan Tengah dalam hal berbagai bidang dalam kegiatan pembangunan," ungkapnya.

Dikatakan Edy bahwa dalam hidupnya, ia memiliki motto hidup 'saat berhenti adalah pilihan, terus bergerak adalah kewajiban'.

"Saya punya motto hidup saat berhenti adalah pilihan, terus bergerak adalah kewajiban," tuturnya.

Sebelumnya, Edy Pratowo juga telah mendaftar ke DPD Partai Golkar Kalteng.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Gerindra Kalteng, Endang Susilawatie, menyambut baik kedatangan Edy Pratowo dan berharap partai Gerindra dapat menghasilkan calon yang sesuai dengan visi partai.

"Kami dari tim penjaringan hari ini telah menerima salah satu bakal calon yang mendaftar di partai gerindra, tentunya kami menyambut baik kehadiran beliau (Edy Pratowo) mudah-mudahan kedepannya partai gerindra bisa sejodoh dengan calon-calon yang mendaftar di partai ini," kata Endang. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda