DPD AWPI Kalteng Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus Daerah Periode 2021 s/d 2025 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

20 October 2021

DPD AWPI Kalteng Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus Daerah Periode 2021 s/d 2025


 

Kalteng - DPD AWPI Kalimantan bentuk panitia pelantikan pengurus Daerah Periode 2021 s/d 2025. Bertempat di Rumah makan Mama Zaki jalan lintas trans Kalimantan, Palangka Raya - Kuala kurun. Senin, 18/10/2021.


Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi anggota dengan dewan pembina.  Dihadiri wakil Pembina DPD AWPI Kalteng Hasanudin Noor, yang dimana mewakili pembina utama H Sugianto Sabran.


Dalam arahannya Hasanudin meminta agar DPD AWPI dapat selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi dan selalu sejalan dengan program pemerintah kalteng dalam mewujudkan visi misi Kalteng berkah agar bisa menjadi manfaat bagi masyarakat semua.


"Saya sudah cukup lama memantau perkembangan organisasi AWPI di kalteng ini dan saya salut karena di dalam masa pandemi covid-19 masih bisa berperan aktif untuk aksi-aksi sosial", ucapnya


"Saya berharap DPD AWPI bisa memberikan kontribusi besar untuk mewujudkan kalimantan tengah berkah dan bisa menjadi corong pemerintah dalam memberikan informasi bagi kemaslahatan hidup masyarakat kalteng", harapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Daerobi wakil ketua 1 DPD AWPI mengatakan "tujuan pertemuan ini selain bersilaturahmi sekaligus  juga membentuk panitia untuk pelantikan pengurus DPD AWPI Provinsi Kalteng."


Lebih lanjut dikatakan dengan adanya organisasi ini diharapkan semua anggota AWPI bisa menjalankan profesi jurnalistiknya secara profesional.


Agar panitia yang telah dilantik untuk sesegera mungkin menjalankan fungsinya secara maksimal.


"AWPI adalah sebuah organisasi kewartawanan,  yang dibentuk oleh kumpulan wartawan yang mempunyai visi dan misi yang sama, yakni menjadikan seorang wartawan profesional di bidangnya dan selalu mengacu kepada uu pers dan kode etik jurnalistik", pungkas Daerobi.


Panitia pelantikan pengurus DPD AWPI Kalteng terdiri dari :

Ketua.        : Martin Jakatan Pantat,

Sekretaris   : Slistina Melinawati, S.Pi

Bendahara  : Titin Imaniar

Bidang Umum   : Natalie

                             Yen Sutisna

                             Margaretha.


#liputasbm

Pewarta : Andy Ariyanto


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda