Safari Ramadhan Gerindra Kalteng, Mempererat Tali Silaturahmi dan Persiapan Pilkada 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 April 2024

Safari Ramadhan Gerindra Kalteng, Mempererat Tali Silaturahmi dan Persiapan Pilkada 2024

Foto bersama Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan di kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA -  Keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan safari Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi dan konsolidasi antara sesama kader di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kotawaringin Timur (Kotim).

Tujuan dari kegiatan ini, menurut Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan, adalah untuk mempererat hubungan di antara kader Gerindra Kalteng pasca Pemilu Pilpres dan Pileg serta sebagai persiapan menghadapi Pilkada tahun 2024.

“Safari Ramadhan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama kader Gerindra Kalteng setelah dilaksanakannya Pemilu Pilpres dan Pileg, juga sebagai konsilidasi menghadapi Pilkada tahun 2024 ini,” kata H. Iwan Kurniawan kepada Liputan SBM, Senin (1/4/2024).


Acara buka puasa di Kobar dihadiri oleh pengurus DPC Lamandau dan Sukamara, sementara di Kotim dihadiri oleh DPC Seruyan.

Tak hanya itu, turut hadir pengurus partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) serta Tim Kampanye Daerah Kotawaringin Timur.

“Hadir juga pengurus partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengurus TKD atau Tim Kampanye Daerah Kotawaringin Timur,” ungkapnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda