Apa Yang Janggal di Spanduk PKB | Liputan SBM - Liputan Sbm

13 January 2019

Apa Yang Janggal di Spanduk PKB | Liputan SBM

Palangka Raya - Alat peraga kampanye (APK) berupa spanduk, baliho dan bentuk lainnya terlihat di setiap ruas jalan sudut Kota "Cantik" Palangkaraya. Beragam model para calon anggota legislatif mencoba menarik perhatian para pemilihnya.

Namun pemandangan berbeda pada salah satu spanduk atas nama Habib H. Said Ismail (Ketua DPW PKB Kalteng) di tiga titik berbeda diantaranya jalan Adonis Samad, Jalan Diponegoro, dan ruas jalan Yos Sudarso.


Hal berbeda itu adalah adanya coretan pilox warna hitam entah siapa pelaku dan untuk tujuan apa mencoret nama dan muka orang nomor dua di Provinsi Kalimantan Tengah ini (Wakil Gubernur-red).

"Saya tidak mengerti apa yang menjadi tujuan dari pihak oknum usil yang mencoret muka dan nama saya di spanduk sebanyak tiga titik di ruas berbeda itu," ungkap Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (Partai PKB) Kalteng Habib H. Said Ismail, penuh senyum kepada awak Media Online SBM ketika ditemui Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin di jalan Anggrek, sabtu 12/01/2019.

Lebih lanjut Habib Said menegaskan, pada dasarnya oknum usil seperti ini adalah orang yang tidak berani ketemu langsung.

Selanjutnya langkah terkait dengan spanduk yang berada di tiga titik akan kami lepas dan menggantikan dengan yang baru lagi.

"Tiga spanduk akan kami lepas segera mungkin dan menggantikan dengan yang baru, masih ada banyak stok spanduk yang ada foto dan nama saya," pungkas Habib H. Said Ismail kepada wartawan Liputan SBM Online.

Pantauan di lapangan oleh Liputan SBM sampai berita di tayangkan spanduk yang di rusak belum juga digantikan dengan yang baru. (eko/red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda