Pemprov Kalteng Ikuti Rakornas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas Forum Forsesdasi - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 October 2020

Pemprov Kalteng Ikuti Rakornas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas Forum Forsesdasi

Palangka Raya - Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah Lies Fahimah untuk menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Sekretaris Daerah se-Indonesia (FORSESDASI) Tahun 2020, Kegiatan tersebut diikuti Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng secara virtual melalui video conference dari Aula Eka Hapakat Lt. III Kantor Gubernur Kalteng. Rabu, 30/09/2020.


Rakornas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas FORSESDASI Tahun 2O20 dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian secara virtual melalui video conference. 


Kegiatan ini menghadirkan narasumber yakni Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Dwi Wahyu Atmaji mewakili Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo dan Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Bidang Pengawasan Bidang Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia mewakili Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh secara virtual dari tempat masing-masing. dengan tema “Peningkatan Kualitas  dan Percepatan Pelayanan Publik Untuk Mewujudkan Indonesia maju”.


Dalam sambutannya sekaligus menjadi keynote speaker, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori mengucapkan terimakasih kepada para Sekretaris Daerah yang sudah hadir.”Semoga kita selalu bisa bersinergi ke depannya. Kita sukseskan momentum ini”, tutur Muhammad Hudori.


Hal-hal yang disampaikan oleh Muhammad Hudori yakni terkait program untuk mensejahterakan masyarakat juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar bersikap netralitas dalam Pilkada.


“Kurangi kerumunan massa. Pilkada harus aman, tertib, lancar dan bebas dari penularan Covid-19”, pungkasnya. #liputansbm


Editor : Rizaldi

Sumber : MMC Kalteng

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda