Dinas Sosial Kota Palangka Raya Mengunjungi Panti Asuhan Al-Mim - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

03 March 2021

Dinas Sosial Kota Palangka Raya Mengunjungi Panti Asuhan Al-Mim





Palangka Raya - Dalam rangka persiapan program Akreditasi Lembaga kesejahteraan Sosial,  Dinas sosial kota palangkaraya lakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al Mim di Jl. Semeru No. 50 Palangka Raya. Selasa, 02/03/2021.


Kepala bidang Pembinaan dan Pengawasan LKS Nesiwati mengatakan kepada awak media "kunjungan mereka kali ini dalam rangka koordinasi dan sosialisasi terkait rencana E-akreditasi untuk LKS apakah itu yang mau meningkatkan atau yang masih baru". 


Rombongan Dinas sosial ini langsung disambut oleh Ketua panti asuhan Al-Mim Pramono dan juga Ketua yayasan Fadela serta pengurus panti asuhan Al Mim. 


Dalam keteranagannya Pramono mengatakan "Kita dari pengurus Al Mim akan ikut proses re akreditasi semoga kedepan peringkat Al-Mim  bisa meningkat sehingga harapan kami kedepan kami bisa lebih bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengasuh, mendidik dan mensejahterakan Anak yatim piatu, anak terlantar dan lain lain". 


Rahmi sebagai tim asesor e akreditasi menilai persiapan Panti Asuhan Al Mim saat ini sudah lebih baik dibandingkan dengan pada saat pengajuan Akreditasi awal pada tahun 2018 yang lalu. 


"Jadi persiapan dokumen, infrastruktur al mim semakin baik.  Harapan kita Panti Asuhan Al Mim bisa naik peringkatnya" ucapnya. 


Lembaga Kesejahteraan Sosial adalah organisasi sosial atau perkumpulan sosial yang melaksanakan Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial yang dibentuk oleh masyarakat, baik yang berbadan hukum maupun yang tidak berbadan hukum. #liputansbm


Penulis : Andy Ariyanto

Editor : Rizaldi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda