DPC PWKI Kota Palangka Raya Laksanakan Perayaan Natal - Liputan Sbm

28 January 2023

DPC PWKI Kota Palangka Raya Laksanakan Perayaan Natal



PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya menggelar perayaan Natal di Dermaga Kereng Bangkirai, Sabtu (28/1/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPC PWKI Kota Palangka Raya, Priskaya Guntur Taladjan menyampaikan bahwa sesuai dengan Tema kegiatan yakni "Pulanglah Mereka Menuju Jalan Lain" (Matius 2:12) diharapkan perayaan Natal ini membawa kebaikan bagi semuanya.

"Sesuai dengan Subtema yakni "Menjadi Wanita yang Teladan, Optimis dan Produktif (TOP)" maka diharapkan para kaum perempuan dapat selalu menjadi inspirasi bagi semuanya," ujar Priskaya.

Sementara itu Ketua DPD PWKI Provinsi Kalteng, Ary Egahni S. Bahat dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap perempuan harus menemukan cinta terbaiknya, yakni Tuhan. 

Sehingga ketika menemukan cinta yang terbaik maka dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan lain untuk terus berbenah diri dan menjadi yang terbaik.

"Jangan salah, sebagai ibu rumah tangga juga mempunyai kelebihan yakni sangat memegang peranan terhadap keluarga. Karena ruang lingkup keluarga adalah ruang lingkup terdekat yang ada disekitar kita," tutur wanita yang merupakan anggota DPR RI Dapil Kalteng tersebut.

PWKI adalah organisasi yang menaungi para kaum perempuan Kristen khususnya di Kalteng. Untuk bersatu padu dan bergandengan tangan serta bangkit pasca pandemi Covid-19 yang dilalui beberapa tahun yang lalu. 

"Dengan talenta yang ada diharapkan dapat mewujudkan ide-ide dan menjadi inovasi sehingga menjadi perempuan yang hebat dan tangguh," demikian Ary.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda