Ketua Gerindra Dipercaya Pimpin Tim Pemenangan Prabowo - Gibran di Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

16 November 2023

Ketua Gerindra Dipercaya Pimpin Tim Pemenangan Prabowo - Gibran di Kalteng

Foto bersama usai kegiatan rapat pembentukan tim pemenangan Prabowo - Gibran di DPD Gerindra Kalteng.

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Iwan Kurniawan secara resmi telah terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Kalteng, Kamis (16/11/2023).

Pada saat rapat pembentukan yang dilaksanakan di DPD Gerindra Kalteng semua partai koalisi yang mengusung pasangan nomor urut dua yakni Prabowo - Gibran sepakat menunjuk H. Iwan Kurniawan sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita target menang satu putaran atau diatas 50 persen kali ini,” kata Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng ini kepada Liputan SBM.

Dirinya juga mengaku siap mengemban tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya siap, dan kami semua tim pemenangan pasangan Prabowo - Gibran tentunya siap bekerja sama untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Provinsi Kalteng pada Pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Sebagai informasi, pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut dua (2) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Hal itu dipastikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan undian nomor urut kepada ketiga pasang capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 di Kantor KPU, di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

“Saya secara pribadi dan tim pemenangan di Kalteng yakin dan akan totalitas memenangkan pasangan Prabowo - Gibran,” pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda