Harapan Para Anggota GERDAYAK Pasca Terpilihnya Uria Ninu Sebagai Ketua - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

08 May 2024

Harapan Para Anggota GERDAYAK Pasca Terpilihnya Uria Ninu Sebagai Ketua



LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA, - Anggota sekaligus Ketua Panitia pelaksana Konferda-I GERDAYAK, Ardewi Suryadi menyampaikan ucapan selamatnya atas terpilihnya kembali Uria Ninu sebagai Ketua GERDAYAK untuk masa bakti 2024-2029. 

“ Selamat saya ucapkan, atas telah terpilihnya Uria Ninu untuk menahkodai GERDAYAK kota Palangka Raya. Saya juga bangga dan mengapresiasi atas dedikasinya yang sangat tinggi dan beliau juga merupakan sosok yang sangat nasionalis,” tutur Ardewi Melalui sambungan telepon Rabu, (08/05)

Ardewi juga berharap agar kedepannya GERDAYAK kota Palangka Raya dapat berpartisipasi dan memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kota Palangka Raya pada khususnya. 

Baca Juga: Uria Ninu Nakodai GERDAYAK Palangka Raya, Ketua DPW FORDAYAK Ucapkan Selamat

“ Dengan pengalaman beliau yang luar biasa, serta dengan dukungan para pengurus GERDAYAK kota Palangka Raya yang baru saja terpilih, semoga membawa GERDAYAK semakin maju dalam kebersamaan dan kerukunan,” tegas Ardewi

Sementara itu Ibnu Hadid Gendrang Purnama yang juga merupakan anggota GERDAYAK Kota Palangka Raya ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Bapak Dr. Uria Ninu N. Ludjen ST.,MT sebagai Ketua GERDAYAK Kota Palangka Raya Periode 2024-2029.

“Semoga dibawah kepemimpinan bapak Uria Ninu dapat membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan hingga kelurahan Palangka Raya, Ucapnya melalui Aplikasi WhatApp Rabu (8/5).

“Bisa bersinergi dan berperan serta dengan pemerintah Palangka Raya, baik dalam sektor pembangunan, Pendidikan, hingga Kamtibmas,” Tambahnya.

“Dapat hadir dan turut serta dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan diselenggarakan pada November Mendatang,” Tuturnya.

Serta siap berperan serta menjadi bagian dari Komponen Cadangan (Komcad) TNI untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas Hadid

Pewarta: Margaretha Febrianty

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda