DPD Gerindra Kalteng Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1dan 2 - Liputan Sbm

26 October 2021

DPD Gerindra Kalteng Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1dan 2

 




PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap 1 dan 2 sebanyak 500 dosis, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dimulai pada pukul 08:00 WIB ini dilaksanakan di kantor DPD Gerindra Kalteng Jalan Seth Adji No. 6 Kota Palangka Raya.

Berdasarkan pantauan awak media ini dilokasi kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan tertib,  serta para peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalteng, Iwan Kurniawan melalui Ketua Panitia Gerakan Vaksinasi Gerindra Kalteng, Agus Pramono ketika dibincangi oleh Liputan SBM pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu program dari Partai Gerindra Kalteng dalam rangka membantu pemerintah setempat untuk mensukseskan percepatan vaksinasi.

"Untuk hari ini kita siapkan 500 dosis vaksin untuk tahap 1 dan 2," kata Agus Pramono.



Dikatakan Agus Pramono bahwa beberapa DPC Gerindra di Kabupaten juga sudah melakukan kegiatan vaksinasi seperti di Barito Timur dan Barito Utara.

"Ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, dan pencegahan covid-19 memerlukan gotong royong semua pihak agar perekonomian di Kalimantan Tengah bisa pulih dan berjalan seperti biasanya," demikian Agus Pramono.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda