PDIP Kalteng Peringati HUT ke-49 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

10 January 2022

PDIP Kalteng Peringati HUT ke-49

 



PALANGKA RAYA - DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati hari ulang tahun ke-49, pada Senin 10 Januari 2022.

Acara peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan ini dilaksanakan di Kantor PDI Perjuangan Kalteng jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa Partai PDI Perjuangan seluruh Indonesia melaksanakan berbagai macam kegiatan yang menjadi agenda tetap setiap tahunnya.

Dikatakan Arton bahwa pada bulan berikutnya pihaknya akan melaksanakan penanaman pohon dan melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan serta mengadakan berbagai macam lomba.

"Dengan kita melihat kembali sejarah perjuangan sampai pada hari ini, kita berharap dengan berbagai macam pengalaman yang telah kita lalui selama rentan waktu 49 tahun ini diharapkan seluruh kader partai PDIP semakin memahami betul sejarah partai ini dan semakin kuat dan kokoh untuk membangun bangsa ini," demikian Arton.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda