Pemancing Yang Dikabarkan Hilang Ditemukan di Pantai Pungkruk - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

26 February 2022

Pemancing Yang Dikabarkan Hilang Ditemukan di Pantai Pungkruk




Jepara - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya seorang pemancing hilang terbawa arus, yakni Noor Muhammad Soleh (42)  yang tenggelam di Pantai Pungkruk, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, telah ditemukan tak bernyawa, Sabtu, 26/2/2022, sekitar pukul 00.30 WIB.


Korban yang merupakan warga Desa Suwawal RT 01 RW 01, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, sebelumnya pergi memancing dengan rekannya Sugiyanto (37).


Baca Juga : Seorang Pemancing di kabarkan Hilang di Pantai Pungkruk Jepara


Setelah dilakukan pencarian oleh tim relawan gabungan antara lain BPBD, TRC, KRJ, Lindu Aji, PPR,  Pramuli,  JR,  PMI,  Baguna, Relawan gabungan, dan Bagana juga masyarakat sekitar yang senantiasa siap membantu, Kurang lebih pukul 00.30 WIB, (korban) berhasil ditemukan di tepi pantai dalam kondisi sudah meninggal dunia dan seluruh anggota badan kaku, tak ada bekas penganiayaan. 


Lokasi penemuan dari tempat kejadian berjarak sekitar 100 meter, Selanjutnya jenazah dibawa menggunakan mobil ambulan KRJ ke RSUD RA Kartini untuk dilakukan visum," kata anggota KRJ  (komunitas relawan jepara) Muhammad Alba Muchid.


Setelah dilakukan visum selanjutnya korban di antar kerumah duka sekitar pukul 04.30 WIB dengan menggunakan mobil ambulance rumah sakit. #liputansbm


Pewarta : Edy

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda