Calon Anggota DPR RI Dapil Banten I Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

08 April 2024

Calon Anggota DPR RI Dapil Banten I Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Calon Anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil Banten I, Tia Rahmania. (Ist)
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Calon Anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Dapil Banten I (Pandeglang-Lebak), Tia Rahmania mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Fairuz, Jalan Damang Leman, Palangka Raya, pada Senin (8/4/2024).

Acara tersebut juga dijadikan sebagai momen untuk memberi santunan kepada anak yatim.

Tia menjelaskan bahwa acara tersebut diselenggarakan sebagai ungkapan syukur dan harapan akan mendapatkan berkah Ramadhan.

Selain mengundang anak yatim, acara tersebut juga dihadiri oleh anggota keluarga serta alumni sekolahnya, serta beberapa tokoh di Kalimantan Tengah.

“Sebenarnya acara ini diadakan untuk syukuran dan juga ingin mendapatkan berkah Ramadhan, salah satunya dengan mengundang anak yatim, terutama juga untuk berkumpul dengan keluarga besar, baik itu alumni sekolah saya,” katanya.

Menurut Tia, kegiatan silaturahmi seperti ini membawa banyak manfaat, termasuk kebaikan, rezeki, dan kesehatan.

Ia juga mengajak untuk menebarkan kebaikan selama bulan suci Ramadan, terutama setelah suasana politik yang mungkin agak sedikit tegang.

“Di bulan suci Ramadhan ini mari bersama-sama kita menebarkan kebaikan. Pasca kegiatan politik kemarin yang mungkin panas, di bulan ramadhan ini kita sama-sama menenangkan diri dan saling memanfaatkan, semoga berkah ramadhan diraih selalu,” ungkapnya.

Sebagai seorang kader partai, Tia menyatakan kesiapannya untuk ditugaskan di mana saja.

Ia menegaskan bahwa saat diamanahkan di Dapil Banten I, dia tidak menolak, dan siap memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat.

“Saya sebagai kader partai siap ditugaskan dimana saja, kemarin pada saat diutus dan diamanahkan di Banten I saya tidak menolak, itu sebagai bagian dari usaha saya untuk sumbangsih kepada masyarakat,” jelasnya.

Tia Rahmania meraih suara terbanyak di Dapil Banten I pada Pemilu 2024 untuk DPR RI dari PDI Perjuangan, dengan total 37.359 suara.

Ia berkomitmen untuk berkontribusi lebih banyak lagi sebagai legislator, dengan fokus pada pemahaman akan kebutuhan masyarakat di berbagai daerah dan mengenal wilayah pemilihannya untuk berkontribusi sesuai kebutuhan mereka.

“InsyaAllah pada 1 Oktober saya akan dilantik menjadi anggota DPR RI. Mudah-mudahan ketika nanti menjadi legislator dengan komisi mana pun, saya bisa berkontribusi dengan lebih banyak lagi karena penting untuk kita mengetahui kebutuhan masyarakat,” demikian Tia.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda