Maju Pilkada Palangka Raya, Rahmat Hidayat Daftar ke PDI Perjuangan Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

07 May 2024

Maju Pilkada Palangka Raya, Rahmat Hidayat Daftar ke PDI Perjuangan Kalteng

Rahmat Hidayat saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Palangka Raya ke PDI Perjuangan Kalteng. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA -  Rahmat Hidayat, seorang figur yang memiliki latar belakang luas dalam dunia politik dan kepemimpinan, mengambil langkah penting dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Palangka Raya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Kehadirannya yang didampingi oleh sejumlah pendukung setia mencerminkan komitmen dan aspirasi yang kuat untuk mengemban tugas sebagai pemimpin di tingkat lokal.

Sebagai Ketua KONI Kalteng dan Komisaris Utama Bank Kalteng, Rahmat Hidayat telah terbukti memiliki kapasitas kepemimpinan yang tidak diragukan lagi.

Pengalamannya sebagai anggota legislatif di Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Kotawaringin Barat selama dua periode juga menjadi modal berharga yang menunjukkan dedikasinya terhadap pelayanan publik.

Kedatangan Rahmat Hidayat beserta rombongan ke sekretariat PDIP Perjuangan Kalteng di Jalan Soekarno, Palangka Raya, pada Selasa (7/5/2024), menandai langkah awal dalam perjuangan politiknya.

"Kedatangan kami pada hari ini, untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Palangka Raya periode 2024-2029," kata Rahmat Hidayat.

Dengan menyerahkan berkas pendaftaran, ia menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi resmi dari partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Tingginya minat politik Rahmat Hidayat untuk menjadi Walikota Palangka Raya menunjukkan keseriusannya dalam membangun dan memajukan daerah tersebut.

Dukungan yang ia harapkan dari partai akan menjadi modal penting dalam meraih kepercayaan masyarakat serta memperjuangkan visi dan program kerjanya untuk masa depan Kota Palangka Raya yang lebih baik. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda